Bandits Ramaikan Jambore ke-6 di Cimahi Jawa Barat

oleh
406 views

SatuSuaraExpress.com – Ratusan motor anggota Komunitas Barisan Ninja District Tangerang Selatan  (Bandits) siap ramaikan  Jambore Daerah (Jamda) Jawa Barat ke-6 yang diadakan di wisata alam Cimahi, Jawa Barat

Toni Sastra (paling kiri) bersama anggota Bandits.
Toni Sastra (paling kiri) bersama anggota Bandits.

Kegiatan Jamda ini merupakan kegiatan yang positif, karena selain ajang silaturahmi sesama komunitas Ninja se-Jawa Barat, kegiatan ini pun dinilai menghilangkan citra buruk dari komunitas motor sebagai sarang kriminal yang terjadi akhir-akhir ini.

Formasi yang hampir lengkap, Ketua Bandits saudara Michael Delly, wakil ketua Saudara Jon Bagor dan saudara Papi Mondy langsung memimpin gas Bandits hari ini ke Cimahi untuk mengikuti kegiatan Jamda ke-6 Jawa Barat, Jumat (9/3).

Sebelum nge-gas ke Cimahi, ratusan anggota Bandits mengadakan ceremonial acara pelepasan secara sederhana yang dilakukan oleh Pembina Bandits tersebut yakni saudara Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL atau yang biasa disapa bang Tosa.

Bang Tosa berpesan kepada para anggota Bandits untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan dan melengkapi safety riding sebelum berangkat. Selain itu juga, ia berpesan agar seluruh anggota Bandits yang hari ini nge-gas ke Jabar selalu menjaga fisik agar tetap prima supaya tidak mengantuk selama perjalanan.

Bang tosa berharap dengan adanya kegiatan jamda jabar ke 6 ini, para anggota tidak bosan dengan kegiatan Bandits,  karena direncanakan bulan September mendatang akan diadakan kegiatan Jambore Nasional yang diadakan di Palembang dan bang Tosa berharap para anggota Bandits dapat ikut serta dan meramaikan kegiatan tersebut agar anggota Bandits semakin gerah selalu dalam mengikuti dan mengadakan kegiatan kegiatan positif.

Penulis: uaa
Editor: mw