Berdedikasi Baik, Anggota Polsek Sawah Besar Dapat Tiket Umrah

oleh
389 views

satusuaraexpress.com – Mapolsek Sawah Besar gelar apel penyerahan penghargaan kepada anggota Polri dan warga masyarakat yang berprestasi atas perannya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Selasa (13/3).

Kompol Eka Baasith S memberikan penghargaan berupa satu tiket perjalanan ibadah Umrah kepada anggota Polsek Sawah Besar, Ipda Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Dua Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut sebagai  dedikasi kinerja yang baik dalam menjalankan program-program yang sudah dicanangkan seperti Polisi Cinta Masjid, Sholat Subuh Berjamaah keliling ke Masjid-masjid (Suling) serta pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, sehingga wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan sangat kondusif. 

Dalam kesempatan tersebut juga, Kompol Eka berpesan kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polisi. 

Tak lupa pula, Kapolsek berpesan kepada seluruh peserta apel yang hadir agar menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mawas diri terhadap berbagai isu-isu yang belum tentu kebenarannya (hoax), 

“Mari kita bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI dan mari kita jaga sekeliling kita agar tidak mudah terprovokasi dalam menerima informasi yang mudah kita terima,” ujarnya.

Penulis: wawan
Editor: mw