Galian Kabel Tak Kunjung Usai, Kemacetan di Kembangan Selatan Tak Terbendung

oleh
187 views


satuauaraexpress.com
– Kamacetan dan antrean kendaraan di ruas jalan Kembangan Selatan baik dari arah Ciledug maupun arah Puri Indah Kembangan semakin parah akibat ada  proyek galian kabel listrik tegangan tinggi. Para pengendara roda dua maupun roda empat berharap proyek tersebut secepatnya diselesaikan, karena hal ini dinilai sangat mengganggu aktifitas.

Adanya proyek galian tanah kabel menambah kesemrawutan dan kemacetan di ruas Jl.  Raya Kembangan Selatan karena kabel dan tanah yang digali persis ada di badan jalan raya. 

Hampir setengah badan jalan raya terkena proyek tersebut sehingga kendaraan harus antre atau bergiliran saat melintas di dekat galian tanah.

Warga setempat mengeluhkan adanya Kemacetan yg sudah terjadi beberapa hari ini. “Semenjak ada galian kabel kemacetan mencapai 1 km, anak-anak yang mau berangkat sekolah juga jadi terganggu,” ujar yaman kepada SatuSuaraExpress.com.

Warga berharap proyek tersebut segera diselesaikan dalam jangka waktu dekat ini untuk mengurangi antrian kendaraan dan kemacetan di jalan Raya Kembangan yang dinilai mengganggu aktifitas warga.

Penulis: NH
Editor: mw