Dikunjungi DKR Provinsi Banten, DKR Kab Bogor Bahas Kinerja

oleh
259 views

SatuSuaraExpress.com – Beberapa waktu lalu Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Provinsi Banten mengunjungi DKR Kabupaten Bogor, Sabtu (14/4).

Dalam kunjungan tersebut, DKR Kab Bogor memperkenalkan pengurus baru sekaligus membahas kinerja jangka pendek dan jangka panjang.

Bertempat di kantor DKR Kab Bogor di Jl Mayor Oking, Puspanegara, Kec Citereup Kabupaten Bogor, kedua pengurus DKR juga membahas wacana kerjasama dengan instansi pemerintah.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DKR Provinsi Banten, Banie Argo Putra, Sain, DKR Kab Tangerang, Djusman Samsudin, Koordinator DKR Provinsi Banten, M Thamrin, Sekretaris DKR Kab Tangerang.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dengan DKR Provinsi Banten. Ini suatu penghormatan buat saya dapat dikunjungi DKR Provinsi Banten,” ujar Adi, Ketua DKR Kab Bogor.

Adi juga berharap kedepannya DKR Kab Bogor bisa berkembang dan lebih maju lagi.

“Saya punya wacana untuk bekerja sama semua intansi pemerintahan, mulai dari Dinkes, kesbangpol dan Dirut-dirut rumah sakit di Kab Bogor biar kita punya ikatan saling bekerja sama dan saling bersinergi,” tutur Adi kepada SSE.

Pewarta: Dusman
Editor: mw