Sat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Kembali Laksanakan Giat Bin Kamsa

oleh
108 views

SatuSuaraExpress.com – Untuk kesekian kalinya Sat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Giat Bin Kamsa guna memberikan panduan tentang pengamanan yang diberikan kepada Satpam Kementrian Pariwisata Jl.Merdeka Barat Sektor Gambir pada hari senin ,tanggal 16 April 2018 pada pukul:07:30 Wib. Senin ,(16/4

Dalam pelaksanaan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Bin Kamsa Ipda Mubasir,SH. (sat Binmas) Polres Metro Jakarta Pusat dan didampingi kordinator Satpam BANK Kementrian Pariwisata Bpk.Sri Widodo dan Pak Yulius.

Dalam Pengarahanya beliu menyampaikan tentang Sistem menegemen pengamanan serta memberikan motivasi agar menjadi Satpam yang Profesional sebagaimana telah di atur dalam Perkap No.24.Th 2007 tentang Pengamanan sekaligus saran untuk lebih selektifitas dalam menerima pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

“jadilah satpam yang profesional yang sudah di atur dalam Perkap No.24.Th 2007 tentang sistem menegemen pengamanan dan untuk Selektifitas dalam menerima berita-berita yang belum tentu Benar atau Beriata Hoax” ujar nya.

Beliau melanjutkan dengan Membuat Deklarasi yang Bersifat Mendukung Polri dalam menangkap kepada pelaku pembuat berita Hoax dan yang berisikan ‘Jangan Percaya Berita Hoax dan Harus Menolaknya’ serta mengingatkan untuk tidak mengirimkan berita yang belum tentu Benar.

Editor : Wawan