Kadin Kota Tangerang Selatan Gelar Mukota II

oleh
558 views

SatuSuaraExpress.com – Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Tangerang Selatan yang mengangkat Tema sebagai sarana meningkatkan profesionalisme pelaku ekonomi resmi diselenggarakan hari ini di Intermark, Ballroom Merdeka, Minggu (18/3).

Mukota II Kadin tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Kapolres Kota Tangerang Selatan, Dandim, dan wakil ketua Kadin Indonesia. Turut mendukung kegiatan tersebut dan juga para pelaku usaha di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi kepada Kadin Tangsel karena sudah bekerja sama dengan pemerintah Tangerang Selatan demi pembangunan dan kemajuan Kota Tangerang Selatan.

Tidak hanya itu, beberapa pengusaha peserta Mukota II tersebut diantaranya Marhadi SE yang berharap dengan terbentuknya Kadin Tangerang Selatan para pengusaha khususnya pengusaha lokal bisa menjadi bagian dari pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

Sejalan dengan hal tersebut, Harsya Wardhana pun mememberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap Mukota ini. Menurutnya Mukota II Kadin Tangsel akan berjalan dengan baik karena para pengusaha menginginkan Kadin selalu menjadi partner di pemerintahan dan dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Tangerang Selatan.

Begitu pula dengan bapak Toni Sastra Jaya atau yang akrab disapa kak Tosa yang juga peserta dari Mukota II Kadin Tangsel tersebut menyampaikan kepada para peserta Mukota II Kadin Tangsel untuk mendukung Kadin Tangsel agar dapat lebih mendukung lagi pembangunan yang ada di Kota Tangerang Selatan dan terus meningkatkan kualitas dan kredibilitas para pengusaha yang ada di kota tangerang selatan demi pembangunan kota tangerang selatan yang dicita-citakan oleh masyarakat Khususnya masyarakat kota tangerang selatan.

Penulis: uaa
Editor: mw