Pasangan SBH akan Hidupkan Kembali Program Bank Gerbang Serasan dan Pasar Tradisional Jika Terpilih

oleh
265 views

SatuSuaraExpress.com – Pembangunan di Muara Enim di Masa 2003- 2008, kepemimpinan Kalamudin Djinab (Alm) dan H Hanan Zulkarnain Sangat berkembang dan ekonomi sangat Maju di masa itu sehinga di kenal dengan,”Bapak pembangunan.

Kini Dr Ir H Syamsul Bahri MM, ingin mengulang lagi masa kejayan Muara enim, Dengan menggandeng mantan Wakil Bupati tahun 2003-2008 Ir Hanan Zulkaranain, Ir H Syamsul Bahri bertekad akan menghidupkan lagi program Bank Gerbang Serasan tersebut.

“Saya akan menghidupkan kembali program tersebut yang telah mati suri, saya sangat prihatin dengan kehidupan masyarakat,” ujar Syamsul saat orasi di Desa Muara Meo, Kecamatan Tanjung Agung, Senin (9/4/2018).

Selanjutnya, tambah Syamsul, dirinya juga akan membangun pasar tradisional di Desa Muara Meo. Karena menurut Syamsul, Desa Muara Meo tempatnya sangat strategis, sehingga sangat sayang jika disia-siakan karena selama ini masyarakat sangat menginginkan adanya pasar tradisional.

“Nah untuk menopang hal itu, kita sandingkan dengan program Bank Gerbang Serasan ini. Sehingga masyarakat dapat memperbesar usaha mereka yang mau berdagang, sehingga tidak sia-sia semuanya,” tambah Syamsul.

Syamsul meminta agar masyarakat pintar dalam memilih, jangan karena kepentingan sesaat sehingga ujungnya masyarakat terbengkalai.

Sehingga untuk meningkatkan taraf perekonomian SBH akan membuat kolam kolam perikanan rakyat nantinya modalnya di bantu oleh pemerintah

Syamsul Hanan SBH, akan menghidupkan lagi program Bank Gerbang Serasan untuk membantu permodalan masyarakat

“Masyarakat harus percaya dan yakin dengan pilihannya, ingat jangan salah pilih. Pokoknya masyarakat harus cerdas,” pungkasnya.

Reporter : Agustiawan

Editor : Guntur